Senin, 18 November 2013

SEPTIC TANK BIOFIVE DENGAN BIOTECNOLOGY FILTER



 Perbedaan sepiteng dengan Septic tank BIOFIVE

Pencemaran Air tanah dan lingkungan di sekitar rumah kita perlu di perhatikan sebelum terjadi suat masalah seperti penyakit yang di timbulkan dari tercemarnya air tanah dari limbah tinja yang di tampung pada sepiteng konvensional yang tidak relevan lagi di gunakan pada pembangunan rumah di daerah perkotaan. Musin hujan memperngaruhi daya resap air sehingga menyebabkan banjir dan tentunya WC penuh dikarnakan sepiteng rumah anda tidak dapat menampung atau meresapkan limbah tinja ke dalam tanah. Air tanah yang sering di dapatkan baik untuk di gunakan seperti cuci baju dan kendaraan pun tidak bisa di gunakan karna pencemaran di dalam tanah pasti terjadi.

Maka kami berikan solusi untuk anda agar pencemaran itu tidak terjadi.


Tanpa penyerapan limbah tinja langsung ke dalam tanah melainkan mengolah limbah tinja dengan system penyaringan dan bakteri pengurai di dalamnya akan memetabolisme tinja sehingga sisa cairan yang dapat di alirkan ke parit atau pembuangan umum karna sisa cairan sudah aman dan ramah lingkungan stelah melalui system disinfektan yang dapat membunuh kuman bakteri berbahaya sisa dari proses limbah di dalam tangki ini.


Biofive adalah “ Septic tank BioloGical Filter ” yang terbuat   dari   Fiberglass  berbentuk  tangki yang di lengkapi  media BioFilter sebagai penyaring dan penghancur tinja yang di rancang khusus.Di lengkapi Sistem disinfektan yang penggunaan nya dapat disesuaikan dengan  kebutuhan  sehingga buangannya  tidak menyebabkan pencemaran lingkungan.

Biofive  merupakan septic tank yang mampu mengolah Limbah Tinja yang melalui beberapa proses penguraian  akhirnya keluar  melalui  pipa pembuangan  berupa  cairan yang  tidak berbau dan layak dialirkan ke got umum atau parit.

Memulai dari diri kita sendiri adalah hal yang terbaik guna menjaga lingkungan dimana kita tinggal dan beraktifitas. Mari sukseskan GO GREEN untuk Dunia kita.





Type ini memang favorit di kelasnya dengan tampilan licin luar sangat menarik tampilannya sert system yang sempurna dalam pengolahan limbah tinja domestik sehingga dapat menjadi produk yang akan memberikan nilai tambah untuk rumah yang memakai produk ini. Masalah pencemaran air tanah dan pencemaran yang di akibatkan oleh bakteri/kuman Ekoli yang berbahaya yang di hasilkan oleh sepiteng konvensional tidak lagi menjadi masalah karna Septic tank ini telah di lengkapi oleh tablet disinfektan pembunuh kuman / bakteri berbahaya dan limbah tinja pun tidak di resapkan ke dalam tanah sehingga air tanah anda yang berdomisili di daerah tangerang / bogor yang masih di dapati air yang bersih tidak perlu kuatir lagi akan tercemar oleh limbah tinja yang di serapkan karna produk ini tidak membutuh kan sumur resapan. 
Mari kira liat cara kerja nya :
Anda tidak perlu kuatir lagi menggunakan air tanah anda untuk keperluan sehari-hari seperti :


HARGA DAN PENAWARAN MENARIK HUB :
WINATA
021-93 795 597
0813 1676 6585
0878 856 50 500


Kami melayani pembelian retail dan Grosir dalam kota dan Luar kota seluruh Indonesia,sesuai ukuran yang di inginkan. 
Adapun produk-produk kami sbb :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar